emporium-pluit_logo

Sambut Natal, Emporium Datangkan Akrobatik Internasional

Suara Pembaruan, Desember 2014

http://sp.beritasatu.com/hiburan/sambut-natal-emporium-datangkan-akrobatik-internasional/71711

[JAKARTA] Sambut Natal, Emporium Pluit Mall melakukan penyegaran lewat sesuatu yang baru. Mal yang ada di kawasan Jakarta Utara ini mengadakan event Emporium Christmas Kingdom dengan mendatangkan akrobatik internasional.

“Kami tampilkan sesuatu yang wah dan datangkan yang terbaik dari penjuru dunia. Penampilan akrobat asal Italia dan  Kazakhstan ini menjadi yang pertama di Indonesia. Menjadi kehormatan bagi Emporium Pluit dapat menghadirkannya,” kata Promosi and Public Relation Senior Manager, Priscilla Moningka, di Jakarta, Jumat (12/12).

Berbagai acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung mal mulai dari anak-anak sampai orang dewasa ini untuk menyambut Hari Raya Natal dan liburan menjelang akhir tahun. Acara berlangsung hingga 4 Januari 2015.

Emporium pun secara khusus mendatangkan Dandy Danno dan Graziana. Aktor komedian asal Italia ini kerap berperan sebagai badut di berbagai sirkus terkemuka dunia. Sebut saja di Cirque Amar Algeria, Circo Florilegio di Brazil, Circo Lidia Togni di Italia dan Tunisia.

Berbeda dari badut biasa, Dandy Danno mengombinasikan akting panggungnya dengan antraksi-atraksi mulai yang biasa hingga yang luar biasa.

Di Emporium sendiri Dandy Danno akan menampilkan berbagai atraksi. Ada Robot, permainan kursi dengan anak-anak, big ballon, Stradivari, paper fish dan lighting. Semuanya dikemas dengan gaya khas menghibur ala Dandy Danno serta musik riang dan dinamis yang akan membuat anak-anak menikmatinya.

Selain itu, akan tampil juga dua wanita cantik Contortionist terkemuka dari Kazakhstan, Dariya Abduakhassova dan Dana Rysbekova yang tergabung dalam Duo D.

Mereka adalah pemenang Golden Clown Award dan 17th International Circus Festival yang diselenggarakan di Belanda pada Desember 2012.

Duo DD ini akan menampilkan atraksi menakjubkan yang menunjukkan kelenturan tubuh mereka serta sinergi yang mengagumkan ketika memainkan akrobatik dengan menggunakan tangan, kaki, dan badan mereka secara bersamaan.

Bagi Dandy Danno dan Graziana, maupun Duo DD, penampilan di Emporium Pluit Mall ini, penampilan pertama mereka di Indonesia. Mereka akan tampil dalam 30 show di Emporium Pluit Mall sejak 12 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

Turut melengkapi pertunjukan spesial tersebut, Emporium juga menyajikan atraksi lain seperti Santa Parade, Marching Band, Christmas Carol, Christmas Choir, Operet Sweet Ballerina, Music Kaleidoscope, dan lain-lain.

“Berbagai program dan atraksi menari ini sengaja dihadirkan oleh Emporium Pluit Mall untuk mengisi liburan di akhir tahun. Dengan harapan agar pengunjung bisa menikmati liburan Natal bersama keluarga sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan berbelanja di Emporium,” kata CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat.

Dikatakan, Emporium terus melakukan peningkatkan baik dari segi service kepada pengunjung, maupun dari segi tenant yang ada di Emporium. Dalam waktu dekat, akan segera bergabung tenant-tenant terkemuka.

“Diharapkan Emporium Pluit Mall akan semakin menjadi pusat belanja pilihan bagi pengunjung yang ada di utara Jakarta,” tutup dia. [PR/H-15/L-8]