emporium-pluit_logo

Sambut Imlek, Aksi Kungfu Shaolin Sambangi Jakarta

Berita Satu, February 2015

Berita Satu, February 2015
http://www.beritasatu.com/food-travel/248831-sambut-imlek-aksi-kungfu-shaolin-sambangi-jakarta.html

Jakarta - Menyambut Hari Raya Imlek atau Chinese New Year, Emporium Pluit Mall mengadakan event The Wonders of Chinese New Year, yang berlangsung mulai 13 Februari hingga 8 Maret 2015. Berbagai acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung mal, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Untuk menyemarakkan event tersebut, pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Pluit ini, secara khusus mendatangkan Shaolin Kungfu Show dari dari wilayah Henan, Tiongkok, yang akan menampilkan berbagai atraksi Kungfu khas Shaolin.

CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat mengatakan, setelah berkeliling ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia, penampilan mereka kali ini merupakan yang pertama berlangsung di Indonesia.

"Selain penampilan dari Shaolin Kungfu Show, kami akan menghibur pengunjung dengan atraksi dari Barongsai dan Liong yang telah menjuarai berbagai kejuaraan Internasional, persembahan dari Yayasan Kong Ha Hong. Mereka akan menampilkan barongsai meja, barongsai lantai, barongsai keliling hingga atraksi spektakuler barongsai tonggak yang akan berlangsung mulai 14 Februari 2015," kata Ellen.

Tidak ketinggalan, lanjut dia, lebih dari 200 tenant akan memberikan discount khusus hingga 70 persen pada event Extended Hours tersebut. Selain itu ada juga penampilan istimewa dari Petra Sihombing pada tanggal 14 Februari dan Andien pada tanggal 15 Februari.

 

Lebih lanjut Ellen mengatakan, pihaknya juga mengadakan event Sale @ Late Nite pada tanggal 14 dan 15 Februari 2015, dimana khusus di tanggal tersebut, Emporium akan memperpanjang jam operasional hingga pukul 23.00 Wib.

"Dalam event tersebut akan ada berbagai program menarik seperti Belanja Berhadiah Langsung aneka gadget, barang elektronik, Voucher Belanja dan lain-lain, Hot Price yaitu Pembelian Harga Spesial untuk Jeruk Shantang 1 kg hanya Rp 15,000, Aneka Soft Drink 1 liter seharga Rp. 5,000, dan Minyak Goreng 1 liter hanya Rp. 5.000. juga tersedia aneka barang elektronik dengan diskon hingga 50 persen," jelas Ellen.

Feriawan Hidayat/FER