emporium-pluit_logo

Akrobatik Italia dan Kazakhstan Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Emporium

Bisnis Indonesia, Desember 2014

http://jakarta.bisnis.com/read/20141213/384/382291/akrobatik-italia-dan-kazakhstan-meriahkan-natal-dan-tahun-baru-di-emporium

Bisnis.com, JAKARTA—Menyambut Natal dan Tahun Baru 2015, Emporium Pluit Mall mendatangkan akrobatik dari Italia dan pemain contortionist terkemuka dari Kazakhstan. Mereka semua akan akan menghibur pengunjung mal tersebut dari 12 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015.

Manajemen mal tersebut menyelenggarakan Emporium Christmas Kingdom, dengan berbagai acara menarik. Mulai dari acara untuk anak-anak sampai orang dewasa.

Emporium secara khusus mendatangkan Dandy Danno dan Graziana. Aktor komedian asal Italia, yang sering berperan sebagai badut di berbagai sirkus terkemuka dunia. Sebut saja di Cirque Amar Algeria, Circo Florilegio di Brazil, Circo Lidia Togni di Italia dan Tunisia.

Penampilannya berbeda dari badut biasa.  Dandy Danno mengombinasikan akting panggungnya dengan berbagai atraksi mulai yang biasa hingga yang luar biasa, seperti masuk ke dalam balon besar sambil meloncat-loncat.

Priscilla Moningka, Adv. Promosi & PR Senior Manager Emporium Pluit Mall, mengatakan Dandy Danno akan menampilkan berbagai atraksi. Ada Robot, permainan kursi dengan anak-anak, big ballon, stradivari, paper fish dan lighting.

“Semua dikemas dengan gaya khas menghibur ala Dandy Danno, dengan iringan musik riang dan dinamis, yang akan membuat anak-anak menikmatinya,” katanya  Sabtu (13/12/2014).

Emporium juga mendatangkan dua wanita cantik contortionist dari Kazakhstan. Mereka adalah Dariya Abduakhassova dan Dana Rysbekova, yang tergabung dalam Duo DD.

Duo DD ini akan menampilkan atraksi menakjubkan, dengan menunjukkan kelenturan tubuh mereka serta sinergi yang mengagumkan, ketika memainkan akrobatik menggunakan tangan, kaki, dan badan mereka secara bersamaan.

Priscilla mengatakan para akrobatik dari Italia dan Kazakhstan tersebut baru pertama kali tampil di Indonesia.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall, menambahkan berbagai program dan atraksi menarik ini sengaja dihadirkan malnya, untuk mengisi liburan di akhir tahun. “

Kami berharap pengunjung bisa menikmati liburan Natal dan Tahun BAru bersama keluarga, sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan berbelanja di Emporium,” ungkapnya.

Menurut Ellen, Emporium terus melakukan peningkatan baik dari segi servis kepada pengunjung, maupun dari segi tenant yang ada di mal itu. “Kami berharap Emporiumbisa menjadi pusat belanja pilihan bagi pengunjung yang ada di Utara Jakarta,” ujarnya.