emporium-pluit_logo

Aksi Akrobatik Dunia Meriahkan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Berita Satu, Desember 2014

http://www.beritasatu.com/destinasi/233105-aksi-akrobatik-dunia-meriahkan-natal-dan-tahun-baru-di-jakarta.html

Jakarta - Menyambut Hari Raya Natal serta liburan menjelang akhir tahun, sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta menggelar rangkaian acara yang menarik untuk memikat pengunjung. Satu diantara pusat perbelanjaan tersebut, Emporium Pluit Mall, menggelar event "Emporium Christmas Kingdom" yang berlangsung hingga 4 Januari 2015. Berbagai acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung Mall mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat mengatakan, berbagai program dan atraksi menarik ini sengaja dihadirkan untuk mengisi liburan di akhir tahun, agar pengunjung bisa menikmati liburan Natal bersama keluarga sekaligus mendapatkan berbagai keuntungan berbelanja.

"Saat ini, kami terus melakukan peningkatan baik dari segi service kepada pengunjung, maupun dari segi tenant yang ada. Dalam waktu dekat akan segera bergabung tenant-tenant terkemuka seperti H&M, Chocolate, Izzue, Gold’s Gym, dan lain-lain," kata Ellen dalam siaran persnya baru-baru ini.

Untuk memeriahkan event Natal dan Tahun Baru, pusat perbelanjaan ini secara khusus mendatangkan Dandy Danno dan Graziana yang merupakan aktor komedi yang kerap berperan sebagai badut di berbagai sirkus terkemuka dunia seperti Cirque Amar di Algeria, Circo Florilegio di Brasil, Circo Lidia Togni di Italia dan Tunisia.

Berbeda dari badut biasa, Dandy Danno mengkombinasikan akting panggungnya dengan atraksi-atraksi mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa. Dalam kesempatan kali ini, sang badut akan menampilkan atraksi Robot, Permainan Kursi dengan Anak-Anak, Big Balloon, Stradivari, Paper Fish dan Lighting, semuanya dengan gaya khas menghibur, serta musik riang dan dinamis.

Selain itu, bakal tampil pula Contortionist terkemuka dari Kazakhstan, Dariya Abduakhassova dan Dana Rysbekova yang tergabung dalam Duo DD. Mereka merupakan pemenang Golden Clown Award dalam 17th International Circus Festival yang diselenggarakan di Belanda pada Desember 2012.

Duo DD rencananya bakal menampilkan atraksi menakjubkan yang menunjukkan kelenturan tubuh mereka serta sinergi yang mengagumkan ketika memainkan akrobatik dengan menggunakan tangan, kaki, dan badan mereka secara bersamaan.

Turut melengkapi pertunjukan spesial ini, pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini, menyajikan atraksi lain seperti Santa Parade, Marching Band, Christmas Carol, Christmas Choir, Operet Sweet Ballerina, Music Kaleidoscope, dan lain-lain.

 

Feriawan Hidayat/FER