emporium-pluit_logo

35 Fashion Desainer Tanah Air Meriahkan Pagelaran Emporium Gorgeous 10

Stylo.id, Januari 2019

http://stylo.grid.id/read/141616422/35-fashion-desainer-tanah-air-meriahkan-pagelaran-emporium-gorgeous-10?page=all

 

Stylo.ID - Sebanyak 35 fashion desainer Tanah Air meriahkan pagelaran Emporium Gorgeous 10 di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara.

Dalam pagelaran Emporium Gorgeous 10 yang menjadi perayaan ulang tahun ke-10 tahun Emporium Pluit Mall ini sederet fashion desainer Tanah Air memamerkan karya terbaiknya.

Fashion show yang diadakan di tahun ke-10 Emporium Pluit Mall ini memamerkan karya 35 fashion desainer yang dikemas secara berbeda karena berkolaborasi dengan para musisi ternama.

Perayaan Ulang Tahun ke-10 ini dirangkaikan juga dengan Tahun Baru Imlek dan mengangkat tema EMPORIUM GORGEOUS 10, dan akan berlangsung mulai 25 Januari hingga 17 Februari 2019.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, “Memasuki usia ke-10, Emporium Pluit Mall ingin terus menjadi bagian dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta secara khusus dan kepada semua orang pada umumnya. Kami terus menggaungkan kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia yaitu keragaman budaya. Bahwa betapa indahnya jika perbedaan itu digunakan untuk bersinergi. Pasti akan menghasilkan hal-hal luar biasa. Inilah yang dapat dilihat di panggung Emporium Gorgeous 10."

Tahun ini, untuk yang keempat kalinya, Emporium Pluit Mall kembali mengadakan event Fashion Show Musical dengan menggandeng para Top Designer Indonesia.

Tahun ini ada total 35 fashion desainer Indonesia yang akan terlibat memamerkan karya rancangnya selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 25, 26, dan 27 Januari 2019.

 

 

 

 

Mereka terdiri dari para fashion desainer Indonesia yang namanya telah berkibar di Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rudy Chandra, Rinaldy A. Yunardi, Danjo Hiyoji, Ai Syarif, Ariy Arka, Dana Duryatna, Erdan, Jeany Ang, Nita Seno Adji, Radot Marpaung, Theo Ridzky, Yulia Fandy, Yoyo Prasetyo, Irwansyah Mecs, LASALLE College Jakarta : Rashesa Sabrina - Yohanna Gabriella Mandhari by Temma Prasetio, SPARKS FASHION ACADEMY : Amelia Eka Lestari – Ditya Metharani - Dwi Lestari Kartika - Eka Adrianie - Latiefa Bags by Putri Permana Simple Life by Ririn.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Emporium Pluit Mall juga menampilkan koleksi bridal dari Hengki Kawilarang dan Maya Ratih Couture.

Tidak tanggung-tanggung, Emporium Pluit Mall juga akan mengolaborasikan busana para desainer ini dengan para artis terkemuka Indonesia yang juga akan tampil dalam mini konser, yaitu Sheila Majid pada tanggal 25 Januari 2019, Afgan pada tanggal 26 Januari 2019, dan Kahitna pada tanggal 27 Januari 2019.

Dan, untuk kedua kalinya Emporium Pluit Mall mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10.

Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan fashion, musik, dan rampak tari dinamis dari puluhan penari Batavia Dancers.

Wah, menarik banget untuk agenda weekend ini nih, Stylovers!