emporium-pluit_logo

Emporium Gorgeous, Tema Satu Dasa Warsa Emporium Pluit Mall

Wartaevent.com, Januari 2019

http://wartaevent.com/hangout/emporium-gorgeous-tema-satu-dasa-warsa-emporium-pluit-mall

 

Emporium Gorgeous, menjadi penanda perayaan hari jadi Emporium Pluit Mall yang genap memasuki satu dasa warsa. Tema perayaan hari jadi ini dituangkan dalam suguhan Fashion Show Musical dari tanggal 25 Januari hingga 17 Februari dengan menghadirkan 35 top designer Indonesia.

Ellen Hidayat, CEO, Emporium Pluit Mall, mengatakan, memasuki usia ke-10, Emporium Pluit Mall ingin terus menjadi bagian dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta.

“Kami terus menggaungkan kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia yaitu keragaman budaya. Bahwa betapa indahnya jika perbedaan itu digunakan untuk bersinergi. Pasti akan menghasilkan hal-hal luar biasa. Inilah yang dapat dilihat di panggung Emporium Gorgeous 10,” tambah Ellen.

Selama tiga hari 25, 26, 27 Januari 2019, 35 designer Indonesia akan terlibat memamerkan rancangnya seperti diantaranya Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rudy Chandra, Rinaldy A. Yunardi, Danjo Hiyoji, Ai Syarif, Ariy Arka, Irwansyah Mecs, Lasalle College Jakarta, Sparks Fashion Academy, dan lainnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Emporium Pluit Mall juga menampilkan koleksi bridal dari Hengki Kawilarang dan Maya Ratih Couture. Serta lomba Modelling dari Djoekids yang dihadiri oleh selebriti anak yaitu Izabelle Kiara, Jane Callista, dan Naya Slime.

Selain koleksi para designer, panggung utama Emporium Pluit Mall juga akan dimeriahkan dengan koleksi busana dari Sogo Departement Store yang menampilkan koleksi Votum by Sebastian Gunawan, Caroline Kosasih, The Pink Label, Me & City, FCUK, dan banyak lagi.

Tidak tanggung-tanggung, Emporium Pluit Mall juga akan mengolaborasikan busana para designer ini dengan para artis terkemuka Indonesia yang juga akan tampil dalam mini konser, yaitu Sheila Majid pada tanggal (25/01/2019) kemarin dan hari ini Sabtu (26/01/2019) ada Afgan bakal serta esok Minggu (27/01/2019) ada Kahitna.

Terhitung ada 150 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut. Dan untuk kali kedua, Emporium Pluit Mall mendapuk Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10. Semuanya dikemas dalam pertunjukan Fashion, Musik, dan rampak tari,” ujar Ellen.