emporium-pluit_logo

Ini Program Menarik Di Hari Jadi Emporium Pluit Mall

Wartaevent, Januari 2019

http://wartaevent.com/hangout/ini-program-menarik-di-hari-jadi-emporium-pluit-mall

 

Selain menghadirkan glamour-nya semarak Fashion Show Musical, Emporium Pluit Mall menggandeng Rio Motret untuk mengadakan Pameran Foto Metamorph by Rio di tanggal (03/02/2019) di perayaan hari jadinya yang ke-10.

Dalam menyemarakkan suasana Imlek, mall ini pun mendatangkan Chinese Acrobatic dari Ning Xia, China. Mereka akan mempertunjukan Akrobatik Spektakuler seperti Roller Skate Balancing, Hand Power Pole Show, Acrobatic Gymnastic dan juga Face Changing, pada tanggal 29 Januari sampai 10 Februari 2019.

Dan seperti biasa, akan tampil Barongsai juara dunia dari Kong Ha Hong yang akan menampilkan Barongsai Tonggak akrobatik. Para pemain Barongsai dari Yayasan Kong Ha Hong adalah pemain barongsai profesional dengan berbagai latar belakang suku dan agama. Atraksi Barongsai ini akan tampil mulai tanggal 2 Februari hingga 17 Februari 2019.

Untuk menyambut Imlek, Emporium Pluit Mall akan mengadakan acara midnite sale pada tanggal 26 dan 27 Janurari 2019. Pada tanggal tersebut jam operasional mall hingga pukul 00.00 Wib. Ada lebih dari 250 tenant, memberikan discount special hingga 70% serta berbagai penawaran menarik lainnya.

Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai program belanja seperti, diskon 30% voucher belanja, lucky dip yang berhadiah mulai dari gadget hingga merchandise.

Bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun Emporium Pluit Mall ke-10, juga dilaksanakan Grand Opening dari Food Empire, yaitu Food Court Emporium yang telah melalui proses renovasi dan tata ulang. Food Court Emporium ini memiliki 33 stall tenant dengan berbagai jenis makanan yang lengkap dan desain interior yang kekinian.

Food Empire Emporium Pluit Mall ini dibuat dengan desain terbuka yang menarik. Setiap sudut terasa hangat menyambut pengunjung, nuansa kayu mendominasi tapi tetap terlihat modern, bersih dan menawan. Tidak heran jika Food Empire ini sangat instagrammable. Banyak sudutnya yang bisa menjadi spot foto yang bagus dan menarik.

Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall, mengatakan, memasuki usia ke 10, pihak manajemen perlu melakukan penyegaran pada beberapa bagian. Dan, Food Empire adalah salah satu prioritas. Tujuannya adalah memberikan pengalaman santap bersama keluarga, sahabat dan kolega yang lebih nyaman dan menarik.

“Selama ini konsep tentang Food Court selalu yang cenderung berdesain terbuka dan cenderung terlihat seperti tempat makan bersama. Emporium Pluit Mall menyajikan konsep Food Court yang lebih terlihat seperti restaurant dengan desain yang menarik dan cantik,” pungkas Ellen.