emporium-pluit_logo

Kahitna Berhasil Meriahkan Gelaran Hari ke-3 ‘Emporium Gorgeus 10’

Sriwijayamagazine.com, Januari 2019

http://www.sriwijayamagazine.com/kahitna-berhasil-meriahkan-gelaran-hari-ke-3-emporium-gorgeus-10/

Perayaan hari ulang tahun ke-10 Emporium Pluit Mall berlangsung istimewa dengan ditutup penampilan memukau dari Kahitna. Kahitna tampil dengan beberapa lagu andalannya, termasuk hits terbaiknya ‘Cantik’ yang mampu membawa seluruh pengunjung Emporium Pluit Mall terkesima dan bahkan ikut bernyanyi bersama-sama.

Mario Ginanjar, Carlo Saba dan Hedi Yunus mampu menghidupkan suasana malam itu, Minggu (27/1), di panggung utama ‘Emporium Gorgeus 10’ Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Interaksi dengan pengunjung juga semakin mencairkan suasana dan beberapa aksi pengunjung bahkan mampu menimbulkan gelak tawa.

Penampilan Kahitna ini hanya menjadi puncaknya saja dari gelaran yang berlangsung di hari Minggu itu, sebelum Kahitna tampil terlebih dahulu ada peragaan busana bridal karya Hengky Kawilarang yang berkolaborasi dengan Olla Rosa serta ada juga bridal fashion show dari Maya Ratih dan peragaan busana rancangan Ivan Gunawan yang turut menampilkan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko.

Diungkapkan oleh Priscilla Moningka selaku Advertising, Promotion & PR Assistant GM Emporium Pluit Mall bahwa dirinya dan jajaran manajemen cukup bahagia dengan antusiasme pengunjung Emporium Pluit Mall dengan adanya gelaran ‘Emporium Gorgeus 10’ ini.

“Kami cukup bahagia melihat animo masyarakat dan pengunjung yang hadir, semoga saja kemeriahan ini bisa terus kami salurkan lewat berbagai rangkaian kegiatan yang sudah kami siapkan menyambut datangnya Imlek. Apalagi ada penampilan Sirkus dari China yang akan khusus menampilkan berbagai trik-trik sirkus yang siap memanjakan pengunjung setia Emporium Pluit Mall,” jelas Pricilla saat ditemui setelah penampilan Kahitna, pada hari Minggu (27/1).

Setelah penutupan acara di panggung utama, pengunjung pun masih bisa terus berburu kebutuhan-kebutuhan menjelang Imlek, karena Emporium Pluit Mall menyelenggarakan Midnite Sale sampai tepat jam 12 malam.